PROFILE PERUSAHAAN

Monday, May 13, 20131comments


CV. BINTANG ENGINEERING adalah suatu Perusahaan Kontraktor dan Supplier yang didirikan di Kota Jambi Propinsi Jambi  Indonesia Pada Tanggal 18 Februari 2013 dengan Akta Notaris: Nova Herawati,SH No. 22 ( Dua puluh dua) . 

Seiring dengan berjalannya roda pembangunan baik yang dilaksanakan oleh pihak Pemerintah maupun pihak Swasta CV. Mitra Mandiri,CV.Syofia, CV.Rafed Jaya ,berkeinginan untuk bersama-sama melaksanakan pekerjaan dibidang pembangunan terutama Bangunan : Fisik berupa Bangunan Jaringan Listrik untuk menerangi Desa-desa yang terisolir yang akan kita Terangi, Bangunan Gedung Bangunan Pengaman ( Drainase Checkdam Tanggul Talud Dll.) Bangunan untuk Kesejahteraan Rakyat ( Bendungan Saluran Irigasi Dll) Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Pengadaan ( Suku Cadang ALat Berat Kendaraan Bermotor Alat-alat Besar ALat Keselamatan dan Pemadam Kebakaran Alat Tehnikal Mecanikal Electrical Ukur Survey Lab dan Timbangan Khusus Dll.) dan sebagainya.

Untuk memenuhi keinginan tersebut dengan hormat kami sampaikan Perkenalan Perusahaan ( Company Profile) kami yang antara lain berisi data-data Administrasi data Pengurus dan Kepemilikan serta Pengalaman Kerja Perusahaan.

Demikian semoga Perkenalan Perusahaan kami ini dapat menjadi bahan pertimbangan Bapak/ Ibu yang nantinya dapat mewujudkan kerjasama dalam bidang Pembagunan untuk menuju kesejahteraan dan Kemakmuran seluruh Rakyat Indonesia.



Share this article :

+ comments + 1 comments

June 4, 2013 at 11:50 PM

Profile perusahaan oke punya

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BINTANG ENGINEERING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger